Friday, April 1, 2011

5 Toilet Canggih Di Dunia

Teknologi menjadi lebih dan lebih canggih dari hari ke hari dan bahkan hingga memodifikasi kamar mandi.

Hi-Tech toilet datang dari Jepang dan menjadi lebih dan lebih populer. Fitur perangkat tersebut memungkinkan untuk mencuci dan mengeringkan bagian bawah Anda, membuka dan menutup penutup tanpa menyentuh mereka, memeriksa tekanan darah Anda, temperatur panas saat duduk, memutar musik dan dilengkapi dengan cahaya. Meskipun semua fitur-fitur ini membuat toilet seperti pricy sedikit pada abad ke-21 dan mungkin sudah waktunya untuk menikmati semua teknologi baru.
Washlet by TOTO

Washlet Giovannoni hanyalah tahap terbaru dalam evolusi washlet toilet TOTO dan program Teknologi Bersih. Desain FoStefano Giovannoni telah dicapai tanpa pengorbanan teknologi, dan masih memiliki alat mencuci diri yang dapat membersihkan, kursi panas, sebuah deodoriser dan remote control, serta desain toilet revolusioner tanpa bingkai TOTO, Tornado pelapisan Flush dan CeFiONtect sesuai dengan perusahaan Teknologi yang bersih. Washlet Giovannoni berhasil menangkap kedua esensi gaya Italia dan kecanggihan budaya mandi Jepang.


SensoWash by Duravit

SensoWash adalah berbagai toilet kamar mandi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini. Mereka menawarkan kualitas hidup untuk gaya hidup kontemporer, tidak rumit dan berkelanjutan. Toilet ini menawarkan rasa baru untuk desain, kenyamanan dan kemurnian.

Autoclose by Pressalit

AutoClose adalah kursi cover toilet otomatis oleh Pressalit. Fitur built-in sensor yang membuat toilet penutup terbuka ketika pengguna hadir, dan dengan lembut akan menutup ketika pengguna meninggalkan toilet tersebut. Ini juga dilengkapi dengan fitur lembut yang akan menurunkan kursi secara otomatis saat Anda mencuci tangan Anda.

Aqualet by New Linea

Toilet Aqualet oleh New Linea Italia menggabungkan desain yang futuristik dengan fitur hi-tech. Ini memiliki desain terpasang menempel di dinding dan kontrol sisi memberikan kemungkinan untuk mengoperasikan fungsi toilet, seperti built-in bidet.

Fountainhead by Kohler

Dengan desain yang bersih, kontemporer, toilet Fountainhead menggabungkan fungsionalitas unggul dan kenyamanan ditingkatkan dengan dimasukkannya cincin toilet dengan dipanaskan dan memberikan pencahayaan yang terpadu. Dengan hanya sedikit sentuhan pengguna dapat menjalankan kursi otomatis, baik pembukaan atau menutup. Selain itu, toilet otomatis akan flush saat toilet duduk ditutup.

No comments:

Post a Comment