Saturday, April 2, 2011

Artis Indonesia Yang Fashionable

Style artis Indonesia memang tidak ada habisnya. Ada yang mengikuti style artis luar negeri. Ada pula yang berpenampilan ala mereka sendiri. Nah berikut ini adalah pasangan artis Indonesia yang paling fasionable. Siapa mereka ?


Sherina dan Rizky Alexa
Mengadaptasi tren fesyen di Eropa, Sherina memilih kaftan untuk hadir di pesta. Sedangkan kekasihnya Rizky berusaha menyamakan warna batik dengan aksesori kaftan milik Sherina sehingga tampak serasi.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Pasangan Donna-Darius sangat mengerti bahwa warna hitam tak akan pernah mati. Keduanya memilih busana hitam berpadu dengan warna silver yang elegan.


Dhea Ananda dan Ariel Nidji
Penampilan ‘Street Style’ pilihan Dhea dan Ariel sangat sesuai dengan kepribadian mereka yang fun dan funky. Efek ‘robek’ di rok jeans pilihan Dhea semakin membuat penampilannya terlihat keren.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
BCL dan Ashraf selalu memilih gaya yang elegan namun santai. Tengok saja gaun pink yang cantik pilihan BCL. Walau hanya dengan T-shirt, celana pendek dan topi pet, Ashraf tetap berhasil menyeimbangkan penampilannya dengan sang istri.

Aksan dan Titi Sjuman
Saat bergaya, Titi tak pernah melupakan kebudayaan Indonesia. Ia pun memlih maxi gown batik yang cantk. Sedangkan sang suami, Aksan memilih kemeja putih agar tak terlihat ‘ramai. Bijaksana!

Adilla Dimitri dan Wulan Guritno
Salah satu kiat untuk tampil serasi bersama pasangan adalah menyamakan warna busana. Namun tak perlu seluruh warnanya yang disamakan. Contoh saja pasangan Wulan dan Adilla ini. Adilla memilih dasi berwarna sama dengan gaun sang istri. Keren kan?

No comments:

Post a Comment