Monday, April 18, 2011

Prince Melelang Gitar Emasnya

Salah satu gitar kesayangan Prince adalah gitar Fender Stratocaster berlapis emas yang biasanya ia mainkan. Meski berat saat harus berpisah dari gitar ini namun nyatanya Prince tetap melelang gitar ini. Siapa pembelinya? Ternyata pria beruntung yang berhasil mendapatkan gitar ini adalah Lewis Hamilton sang pembalap Formula One.

Menurut berita yang dilansir Splash News, gitar yang tak ada duanya ini hanya dibayar seharga US$100 ribu saja. "Kami mendapat US$100 ribu untuk gitar itu dari saudaraku Lewis Hamilton, sang pembalap," ungkap Prince. Prince mengakui kalau berpisah dari gitar langka ini adalah sesuatu yang berat. "Aku yakin pasti akan berat berpisah dari gitar ini, aku yakin itu," lanjutnya kemudian.

Gitar Fender Stratocaster berlapis emas ini memang tidak ada duanya. Gitar spesial ini dibuat di Fender Custom Shop di Corona, California. Dalam sejarah, ini memang bukan gitar pertama yang dilapis emas. Tahun 1996, Mark Kendrick sempat membuat gitar Fender berlapis emas untuk Eric Clapton namun tidak seluruh bagian dari gitar ini dilapis emas seperti milik Prince ini.


[kapanlagi.com]

No comments:

Post a Comment