Monday, April 18, 2011

Tommy Kurniawan Dituduh Menculik Anak Menteri

Pesinetron Tommy Kurniawan sedang tersandung masalah. Pasalnya, Tommy yang telah menikahi Tania,anak Hana Hasanah Fadel, istri Fadel Muhammad, Menteri Kelautan dan perikanan pada 11 April 2011 justru dilaporkan dengan pasal 332 KUHP tentang penculikan. Apa Sebab?


Bintang sinetron 'Inayah', Tommy Kurniawan diduga telah menikahi Tania secara diam-diam tanpa restu dari orangtua Tania. Namun begitu, Tania merasa pernikahan itu sudah syah secara agama. Pasalnya, walau tanpa restu dari ibunya, Hana Hasanah Fadel, Tania sudah mendapat izin dari ayah kandungnya, Salem.

"Papa kandungku bukan Pak Fadel Muhammad. Sedangkan papa kandung aku sudah mewalihakimkan kepada penghulu. Jadi sebenarnya nggak ada masalah, ini cuma masalah intern keluarga karena mamahku tidak setuju dengan pernikahanku," ucap Tania di Polres Jakarta Selatan, Minggu, (17/4/2011).


Tania juga membantah jika apa yang dilakukan Tommy adalah sebuah penculikan. "Ini konyol, kita melakukan suka sama suka, aku sama Tomy sudah sepakat menikah dan akhirnya papa (kandungku) mengizinkan dan mau menikahkan secara wali nikah," terang Tania.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan Oleh Tommy, jika niatannya menikahi Tania semata-mata hanya untuk melakukan syariat agama. "Kami memutuskan menikah karena memang punya niat baik," papar Tommy.

Hingga saat ini baik Tommy dan Tania masih menjalani pemeriksaan secara intensif dari penyidik. "(statusnya) Sebagai saksi hingga saat ini. Tommy dan Tania datang ke Polres dari jam 8 pagi dan ada sekitar 18 pertanyaan," ujar salah satu kuasa hukum Tommy, Ryan Amalbean.[OMG]

No comments:

Post a Comment