Friday, April 1, 2011

Donita Emosi Gara-Gara Kulit

Memiliki kulit mulus dan tubuh yang seksi tentu membuat Donita bangga. Namun ketika kelebihan yang dimiliki itu diragukan banyak orang, mojang Bandung ini pun menjadi emosi. Kenapa ya ?

Pasalnya, beredar isu bahwa gadis bernama Noni Annisa Ramadhani ini suntik kolagen untuk mendapatkan kulit putih seperti sekarang. Donita pun terpaksa mengklarifikasi kabar miring yang hangat diperbincangkan di dunia maya ini.

"Aku sangat dirugikan karena memang aku sebenarnya tidak melakukannya. Memang ada orang yang suntik kolagen itu bisa jadi putih ? Kakak aku sempat marah. "Apa benar aku suntik kolagen ? Aku bilang, aku nggak tahu," ujar Donita mengutip pertanyaan yang dilontarkan sang kakak tersebut.

Awalnya mantan kekasih Randy Pangalila ini tak ambil peduli dan santai saja atas kabar itu. Tapi karena banyak orang yang bertanya, membuat bintang sinetron Cinta Fitri ini jadi emosi.


Bintang film Pocong Keliling ini berharap isu suntik kolagen tersebut segera berakhir. Dia Khawatir kabar miring itu bisa memicu seseorang untuk mencobanya. Apalagi Donita seorang public figure yang punya banyak penggemar.

"Aku sih nggak ingin ada orang lagi yang jadi korban isu itu dan tertipu lagi serta memanfaatkan untuk tujuan yang negatif. Misalnya ada orang yang ingin punya kulit putih seperti aku lalu dia suntik kolagen," urainya seperti dikutip CUMICUMI.COM.

Lebih lanjut Donita yang ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2011) itu menuturkan kulit putih yang dimiliki bukan lantaran suntik kolagen. Namun, sejak lahir dia memiliki jenis kulit yang putih luar biasa.

"Aku memang dari dulu seperti ini, kalau ngomongin perawatan, ya biasa saja, aku juga nggak nuntut kulitku putih. Yang penting putih, bersih, sehat," tandasnya.
[suryapost]

No comments:

Post a Comment