Saturday, April 2, 2011

Hobby Rahasia Katie Holmes

Katie Holmes menghabiskan sebagian besar waktunya di perjalanan - tapi dia belajar untuk tetap mempertahankan perasaan nyaman seperti berada dirumah sendiri kemanapun ia pergi.

Salah satu tips untuk membuat anak perempuannya, Suri Cruise, yang akan berusia 5 tahun pada bulan April, merasa seperti dirumah sendiri dimana pun mereka berada, "Bawa banyak krayon, lem kertas yang baik dan kamu dapat mengubah setiap ruangan menjadi tempat yang hangat dan kekeluargaan," Holmes, 32 tahun, mengatakan seperti dikutip dari Women's Wear Daily.

Holmes - yang sering bepergian untuk karirnya sebagai seorang aktris, mempromosikan fashion line-nya 'Holmes and Yang', dan untuk mengunjungi suaminya, Tom Cruise - mengatakan salah satu hobi rahasianya adalah melakukan prakarya bersama gadis kecilnya.

"Tom membelikan mesin jahit untuk hadiah ulang tahun saya," kata Holmes, menambahkan bahwa dia senang mengajak Suri ikut terlibat dengan hobinya. "Ibuku senang membuat tirai dan bantal atau pernak-pernik, dan itu membuat rumah kami terasa hangat, jadi saya suka melakukan hal-hal seperti itu dengan putri saya." Ujarnya sambil tersenyum.[ceritamu.com]

No comments:

Post a Comment