Monday, May 23, 2011

ANGGOTA PARLEMEN TUDING GIGGS SELINGKUHI MODEL SEKSI

Nama Ryan Giggs disebut di parlemen Inggris. Giggs dituding telah berselingkuh dengan seorang model, Imogen Thomas. Sumber tuduhan itu bukan sembarangan. Itu datang dari mulut seorang anggota parlemen, John Hemmings, yang menggunakan hak istimewanya untuk menyebut nama sang pemain veteran Manchester United.
Hemmings berdalih 75 ribu orang lain toh sudah melakukannya lebih dulu di Twitter.

Jika isu perselingkuhan ini benar adanya, ini akan menjadi pukulan bagi masyarakat yang menjadikan Giggs sebagai idola. Giggs selama ini dikenal luas sebagai 'family man'.

Pria yang kini berusia 37 tahun itu terlihat begitu mesra dengan keluarganya. Ia sudah menikahi pacarnya sejak lama, Stacey Cooke, pada tahun 2007. Pasangan itu punya dua anak, Zach dan Liberty.

Tak heran banyak yang prihatin dengan kabar perselingkuhan Giggs dengan Imogen Thomas.
Sebelumnya terjadi perdebatan apakah pengungkapan nama Giggs ini layak atau tidak. Melarang media massa menyebut nama Giggs dianggap sebagai sesuatu yang tidak adil mengingat di dunia maya semuanya sudah terbuka bebas.



Imogen Thomas, 28, sempat berlinang air mata dalam sebuah acara televisi dan mengatakan kalau dirinya bukanlah "tukang peras" sebagaimana yang kini banyak dituduhkan.

Nama Giggs sempat dilarang dipublikasikan lewat sebuah putusan pengadilan. Pengacara Giggs sebelumnya pernah mengatakan kalau Imogen meminta £100 ribu agar ia tidak menyebut nama pria beristri yang menjalin hubungan asmara dengannya.

"Bagi saya tuduhan pemerasan adalah hal yang serius. Saya tak percaya ada yang menuduh saya seperti itu," kata Imogen. (The Sun/Daily Mail)

No comments:

Post a Comment