Tuesday, May 24, 2011

LOMBA SKI ES SAMBIL BUGIL (GADIS JERMAN)

Entah apa yang menjadi tujuan mereka mengadakan lomba ski es sambil bugil ini, bahkan lomba ski es ini di ikuti oleh puluhan gadis berparas cantik di Jerman, tentu saja lomba ini menarik ribuan pengunjung terutama kaum adam.

Lomba Ski Es Sambil Bugil di Jerman Untuk Wanita dan Pria
Lomba Ski Es Sambil Bugil di Jerman Untuk Wanita dan Pria

Bernyali dan “berani”. Itulah syarat lomba ini. Ya, hanya mengenakan helm pelindung kepala dan secarik celana mini melindungi bagian bawah tubuh, tim pria dan wanita deras meluncur di papan ski es. Nomor urut dicoretkan pada lengan dan paha karena tubuh mereka polos alias bugil.]


Lusinan peserta papan luncur es bugil ambil bagian dalam Kejuaraan Dunia Papan Luncur Telanjang di Braunlage, Jerman. Tak kurang dari 17 ribu penonton riuh menyambut atraksi balap istimewa tersebut.

Tahun ini pemenangnya adalah tiga karyawan dari sebuah hotel setempat. “Ini kontes perjuangan keras yang baik karena kami semua sangat tertarik hingga selesai,” ujar seorang juri Selasa lalu. Balapan bugil itu meluncur turun dari salju es setinggi 90 meter, memperebutkan hadiah 1.000 pound sterling dan gelar juara papan luncur es telanjang.

Tobias Wannemaker, petinggi penyelenggara, mengatakan, “Tahun ini menarik lebih banyak penonton dari sebelumnya. Para peluncur bugil pasti memanaskan keadaan, bahkan dalam kondisi dingin seperti itu.”
Antusiasme peserta juga besar. “Lebih dari 400 orang mendaftarkan diri pada kejuaraan ketiga ini, tapi kami hanya menyeleksinya tinggal 30 orang,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment