Monday, May 23, 2011

Foto Syur Nadila Ernesta Beredar Di Internet

Kembali artis Indonesia mejeng dengan foto adegan-adegan syur   dari koleksi foto-foto pribadinya dan kini tersebar di berbagai forum dewasa di internet. Adalah artis Nadila Ernesta mantan pacar Eno Netral, dengan foto-foto syurnya yang berjumlah kurang lebih 14 buah, dengan berbagai pose salah satunya memakai bikini hitam dengan aksesoris busana berupa topi polisi.





Dalam pose lainnya, nadila nampak memeluk seorang pria dan pose-pose lainnya dalam satu jepretan dan suasana yang sama dengan sejumlah teman cowok dan cewek, dan hanya Nadila sendiri yang tampil dengan bikini backless one piece warna hitam yang seksi dan menantang. Foto-foto tersebut dilakukan di ruangan tertutup beberapa dilakukan di bawah temaram lampu.





Belum jelas juga siapa oknum yang pertama kali menyebarkan foto -foto syur Nadila Ernesta di forum dewasa tersebut, namun menurut kabar yang beredar foto – foto tersebut di unggah sekitar medio akhir April yang lalu. Beredarnya foto – foto syur dari artis sinetron pecinta anjing kintamani tersebut semakin menambah panjang rentetan Artis Indonesia yang tersandung kasus beredarnya foto pribadi mereka di dunia maya, setelah foto syur Agni Pratistha dan Syahrini.






Incoming search terms:

nadila ernesta,foto hot nadila ernesta,foto nadila ernesta hot,foto syur nadila ernesta,nadila,Nadila Ernesta hot,foto syur nadila,Nadilla Ernesta,Foto Syur Nadila Erneste,foto nadila ernesta, foto seksi, foto menantang

No comments:

Post a Comment