Tuesday, May 24, 2011

MIG33 UNDANG PENGEMBANG MOBILE GAMING

mig33 meluncurkan program khusus bagi game developer. Tujuannya agar para pengembang bisa mendapatkan akses ke lebih dari  40 juta pengguna mig33 serta ke sebuah ekonomi virtual yang tumbuh pesat.

Bagi mig33, keuntungan yang akan didapat adalah akan bertambahnya jumlah social game secara signifikan. Sebagai informasi, sampai ketiga tahun 2010, sudah terdapat lebih dari 1 juta social game di dalamnya.

“Program baru ini membuka jalan bagi para pengembang social game yang membangun berbagai permainan cerdas dan menarik dan juga membutuhkan akses ke sebuah komunitas mobile yang besar dan setia,” klaim Steven Goh, CEO dan Co-founder mig33, pada keterangannya, 8 November 2010.
Untuk pengembang, kata Goh, ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan pengguna yang sangat besar dengan waktu singkat. “Pengembang juga akan berpeluang meraih pendapatan yang signifikan pada pasar yang berkembang pesat ini,” ucapnya.

Program game developer baru ini melanjutkan usaha mig33 untuk terus memperbarui fitur hiburan sosial yang mobile. “Pada tahun 2010 saja, mig33 telah meluncurkan lebih dari seribu virtual items, avatar dan games,” kata Goh. “Pengguna telah membeli lebih dari empat juta hadiah virtual per bulan, dan bertukar pesan sekitar satu miliar pesan setiap hari,” ucapnya.

Goh menyebutkan, program ini memberikan dukungan integrasi API menyeluruh pada developer, kesempatan berpromosi, berbagai pilihan virtual items juga pembagian pendapatan.

Lebih lanjut : KLIK DISINI SEKARANG

No comments:

Post a Comment