Monday, May 23, 2011

PESTA SEKS UNTUK KARYAWAN YANG BERPRESTASI

Sebuah perusahaan asuransi asal Jerman menggelar pesta seks untuk karyawan berprestasi. Pesta seks tersebut digelar di Budapest, Hungaria, pada 2007 tapi baru terungkap ke publik pada 19 Mei 2011. 
 

Menurut juru bicara perusahaan asuransi Ergo Insurance, Alexander Becker, sebanyak 100 karyawan bagian pemasaran terbaik diundang ke pesta seks tersebut. Mereka juga disediakan 20 pelacur. "Ini jelas melanggar nilai perusahaan," kata Becker seperti dikutip dari kantor berita Associated Press, Kamis, 19 Mei 2011.

Perusahaan asuransi Ergo Insurance adalah anak perusahaan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, Munich Re. Adapun pesta seks itu dilakukan di tempat spa di Ibu Kota Hungaria, Budapest.

Sebuah koran Jerman mengatakan, para pelacur mengenakan gelang tangan berwarna yang berarti mereka siap melayani. Tangan mereka akan distempel setiap selesai "bekerja". Menurut seorang peserta pesta, seperti dikutip Handelsblatt, para tamu dapat membawa perempuan tersebut ke tempat tidur di spa dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Becker mengatakan pesta tersebut sudah terjadi dan ini bukanlah hadiah yang biasa diberikan kepada para pegawai. "Kami masih melakukan investigasi kasus ini," katanya. Namun, menurut dia, salah seorang pegawai yang mengurus pesta ini sudah keluar dari perusahaan tersebut.
SUMBER

No comments:

Post a Comment