Wednesday, May 25, 2011

JAGO KUNG FU, PRIA INI LEMPAR KARTU LAYAKNYA SEBUAH PISAU

QINGDAO - Dengan kemampuan kung fu yang dimilikinya, Bai Dengchun (23), seorang pemuda asal Qingdao, Provinsi Shandong, China Utara, dapat melemparkan kartu layaknya melempar pisau sehingga dapat menancap pada sasarannya seperti pada buah semangka.

Kemampuan Bai berawal dari ketidaksengajaan. “Waktu masih remaja saya senang sekali bermain poker bersama teman-teman saya, tapi sayangnya saya sering sekali kalah. Kekalahan-kekalahan itu membuat saya kesal dan reflek melemparkan kartu-kartu. Hingga akhirnya saya terinspirasi untuk melemparkan kartu ini layaknya bermain anak panah ke satu titik tujuan menggunakan kemampuan kung fu saya,” ujarnya, seperti dilansir Orange, Rabu (11/5/2011).

Awalnya orang tua Bai menganggap hobinya yang tidak biasa ini hanya membuang-buang waktu sebelum sebuah acara televisi membuat sebuah program acara sulap. Bai yang sudah berlatih kung fu sejak kecil mengikuti program acara tersebut. Ia menunjukkan kemampuannya menancapkan 28 buah kartu ke sebuah semangka dengan cara dilemparkan dari jarak tiga meter.
Ia  juga berkemampuan melempar kartunya untuk memecahkan sebuah telur atau mematahkan rokok yang ada di mulut temannya. Bahkan selain itu sebuah balon yang berada di ketinggian empat meter dapat ia pecahkan menggunakan kartu-kartu yang ia lemparkan.

"Semenjak tiga tahun yang lalu saya memutuskan untuk berhenti bermain poker. Setiap bulan dari penghasilan saya, saya gunakan untuk membeli kartu dan berlatih hingga dapat mengasah kemampuan saya ini,” ujar Bai.
SUMBER

No comments:

Post a Comment