Monday, May 23, 2011

Foto Seksi dan Menantang Agni Pratistha

Kembali dimanjakan dengan adanya  foto -foto hot artis Indonesia yang beredar di internet,   kini giliran foto syur nan seksi Agni Pratistha, mantan putri Indonesia 2006, yang berwajah ayu dan lembut kini menyebar luas di internet dan menjadi buah bibir di beberapa forum dewasa. 


Foto-foto Agni tersebut berpose cukup menantang dan membuat mata-mata netter lumayan terkesima, terlihat pose  telungkup hanya mengenakan celana pendek warna hitam dan tanpa penutup bra alias topless, cukup berani. Setting pemotretan dalam foto tersebut adalah di sebuah kamar yang belum diketahui lokasinya. 


Belum jelas juga tujuan dari pemotretan itu, apakah untuk majalah atau sekedar sesi foto untuk pribadi (meskipun beredar gosip bahwa foto itu akan terbit di majalah Elle Magazine). Sampai saat ini belum ada sanggahan dengan beredarnya foto-foto syur tersebut. 


Incoming search terms:

agni pratistha foto,foto seksi agni,foto seksi agni pratistha,foto syur agni pratistha,foto syur agni,agni pratistha,foto hot agni pratistha,agni pratista,agni pratistha foto syur,foto syur agni pratista

No comments:

Post a Comment