Monday, May 9, 2011

BCL Akui Foto Bareng Ibas Yudhoyono

Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Dody, membenarkan foto yang beredar yang bergambar Bunga Citra Lestari bersama putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto itu dibuat dalam acara sekitar lima tahun lalu.

"Foto itu bukan foto dugem. Itu dalam acara Care for Indonesia tahun 2006 di Australia," kata Dody saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 9 Mei 2011.

Menurut Dody, foto itu bukan berasal dari pihak BCL. Bisa jadi dari teman-teman lain yang hadir di acara yang sama. Karena, kata Dody, acara yang dihadiri Ibas dan BCL itu merupakan acara sosial terbuka.

"Dalam acara itu ada juga Shanty, Maia, Sheila on 7, Glen Fredly, dan Dewi Sandra," tegas Dody. Dody mengakui, Ibas dan BCL sudah lama kenal dan berteman.
Pertemanan sudah berlangsung sejak Ibas belum menjadi anggota DPR, dan sebelum BCL menjadi penyanyi. "Kalau Ibas minta Bunga isi acara, Bunga mengiyakan. Bunga juga beberapa kali ke Istana mengisi acara kenegaraan dan sosial," tegas Dody.

Ibas sendiri saat dikonfirmasi membantah adanya foto yang beredar itu. "Itu gosip," kata Ibas usai sidang paripurna di gedung DPR, Jakarta, Senin 9 Mei 2011. Pria yang baru bertunangan dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu menolak memberikan keterangan.

Dalam foto itu terlihat, Ibas mengenakan topi dan berjaket. Mereka tidak hanya berdua. Total, ada lima orang mengambil pose duduk dalam gambar. Posisi Ibas, berada di sebelah kiri BCL. Di sebelah BCL ada dua orang. Sedangkan di sebelah Ibas, ada satu orang pria.
[sumber]

No comments:

Post a Comment