Tuesday, May 10, 2011

Dahsyat !! 1 Batalion Jaga Konser Briptu Norman Kamaru

INILAH.COM, Gorontalo - Sedikitnya 740 personil atau sekitar satu batalion pasukan turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengamanan pelaksanaan konser Briptu Norman Kamaru di Gorontalo. 

Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Eko Yudyanto mengatakan aparat yang diterjunkan bukan hanya dari pihak Kepolisian saja, melainkan terdiri dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.
“Karena ini merupakan konser keterpaduan antara TNI dan Polri maka semua elemen turun langsung melaksanakan pengamanan,” kata Eko kepada Gorontalo Post.

Ditambahkan pula, pada pelaksanaan konser tersebut semuanya berjalan dengan baik meskipun yang membuat pihak kepolisian dan dinas perhubungan kewalahan adalah banyaknya pengunjung yang datang, sehingga membuat arus lalu lintas sempat terhenti beberapa saat.

“Alhamdulillah konsernya berjalan dengan baik dan tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak, baik itu dari unsur TNI, Satpol dan Dinas Perhubungan, termasuk masyarakat yang telah membantu melakukan pengamanan serta menjaga pelaksanaan konser,” teran Eko usai mengamankan konser Norman yang digelar Sabtu (7/5/2011) di lapangan Taruna Gorontalo.

No comments:

Post a Comment