Saturday, May 14, 2011

DI BUS, PRIA GESEK - GESEK ALAT KELAMINNYA KE BAHU PEREMPUAN

Cerita pelecehan seksual di bus kota seakan tidak pernah habis. Seorang pria sengaja menumpahkan sperma di bahu penumpang perempuan di dalam bus kota 213 jurusan Grogol-Kampung Melayu.

Peristiwa itu menimpa D (23), pegawai swasta yang hendak pulang kantor menuju Kampung Melayu, sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat (13/5/2011). Ketika itu bus yang ditumpangi D dalam kondisi bus penuh sesak.

"Korban naik bus dari sekitar Bundaran HI, di dalam bus ada yang memberikan dia tempat duduk," kata sumber di kepolian Polres Jakarta Pusat yang tidak ingin disebutkan namanya, ketika berbincang dengan detikcom, Jumat (13/5).

Tak lama duduk di kursi bus sisi sebelah kanan, D sudah merasakan kejanggalan di bahu kirinya. Namun dia berupaya mengacuhkan apa yang dia rasakan.

"Sampai akhirnya D merasakan bahu kirinya basah. Kecurigaan bertambah ketika bercak seperti sperma mengenai celana jeans korban," kata sumber itu.

Melihat hal itu, D berang bukan kepalang. Dia berbalik badan ke seseorang laki-laki yang ada di sebelahnya. Laki-laki itu diketahui berinisial S berusia sekitar 40 tahunan.

"Dari pengakuan pelaku, dia mengeluarkan kemaluannya dan mengesek-gesekan ke bahu korban, sambil menutupi dengan map," tutur sumber itu.

Korban selanjutnya melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polrestro Jakarta Pusat.

No comments:

Post a Comment