Wednesday, May 18, 2011

KEKASIH PANGERAN HARRY CEMBURU DENGAN PIPPA ?

Pippa Middleton memang sedang menjadi sorotan. Terlebih lagi saat Pangeran Harry memuji Pippa Middleton sebagai wanita yang cantik ketika menjadi pengiring pengantin kakaknya, Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William.

Sejak pernyataan Pangeran Harry itu ramai dibicarakan, banyak yang mengkait-kaitkan Harry dengan Pippa. Ternyata hal itu membuat gerah kekasih Harry, Chelsy Davy.

Menurut salah seorang teman Chelsy seperti dikutip dari Now Magazine, Rabu 17 Mei 2011, wanita berusia 25 tahun itu sangat marah dengan rumor yang menghubung-hubungkan kedekatan kekasihnya dengan Pippa. Ia pun langsung membahas hal tersebut dengan Harry. Chelsy melarang kekasihnya untuk membicarakan Pippa lagi.

Seperti diketahui, sebelum pernikahan William dan Kate berlangsung, Harry juga pernah mengungkapkan soal kecantikan Pippa. Pria berusia 26 tahun itu mengatakan Pippa sangat sempurna.

"Dia berkomentar, Pippa sangat cantik dan segar saat berada di sebuah klub malam pukul 04.00 dinihari," kata sumber yang dekat dengan kerajaan.
Hubungan Harry dengan Chelsy yang mulai dekat sejak tahun 2005 lalu itu memang tak pernah berjalan mulus. Putus sambung kerap mewarnai jalinan cinta pasangan ini. Setelah berpisah pada September lalu, awal tahun sejoli ini mulai mesra lagi.

Kabarnya, adik Pangeran William ini berencana untuk menikahi wanita tersebut. Tetapi, Chelsy merasa belum siap untuk hidup dan menjadi bagian dalam keluarga kerajaan Inggris.

No comments:

Post a Comment