Saturday, May 14, 2011

KIRANA LARASATI, LEBIH 10 KALI CIUM ONCI (GITARIS UNGU BAND)

Artis Kirana Larasati mencium Onci Ungu lebih dari 10 kali saat syuting film PURPLE LOVE. Bekali-kali adegan itu harus diulang untuk mendapatkan yang terbaik, dan disadari hal itu sebagai tuntutan profesionalisme.

"Kalau dihitung sudah 10 kali ciuman mungkin. Ya karena skenario, tapi ya sudah sama-sama tahulah untuk syuting," ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (10/5/2011).

Sementara itu, menurut Onci yang kini menjalin hubungan asmara dengan Endhita itu, merasa tertantang menjadi bintang akting. Ini merupakan kesempatan pertama, dan banyak pengetahuan yang diperoleh.

"Ini tantangan yang sangat baru dan menarik. Diajari cara berekspresi. Tapi pas ketemu di kamera lagi lihat centilnya Kirana jadi ketawa melulu. Tips aktingnya nggak boleh melihat cermin," ungkapnya.

Kirana sendiri sempat tidak tahu kalau Onci pacaran dengan temanya, Endhita, kalau tahu tentu dirinya akan meminta izin. Meski demikian, komunikasi tetap baik bahkan hingga kini masih terus komunikasi.

"Ya masih BBM-an. Ngobrol-ngobrol biasa saja," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment