Friday, May 6, 2011

Membuat Banner dengan Flash Banner Creator

Flash Banner Creator adalah sebuah slideshow mudah digunakan pembuat banner. Dengan Flash Banner Creator, sob dapat membuat animasi dan flash banner slideshow tampak profesional dalam beberapa menit.


Sob dapat menggunakan foto sob sendiri dan musik, dan menggabungkan mereka dengan efek transisi animasi untuk membuat iklan profesional Flash dan Flash banner. Flash Banner Creator mengintegrasikan lebih dari lima puluh Flash keren template untuk membantu sob membuat banner Flash yang menakjubkan dalam beberapa menit dengan beberapa klik.


Dengan menggunakan antarmuka yang ramah,  sob dapat menghasilkan banner slideshow  dalam langkah-langkah dan petunjuk tinggal mengikuti saja. Cukup ikuti tab di bagian atas program untuk berjalan selangkah-demi-langkah dalam membuat gambar banner. Bila sob telah selesai, hanya menerbitkannya dalam format SWF dan HTML dan menambahkannya ke halaman Web sobat. Mantap...!!


Ini adalah cara termudah untuk membuat grafik web. Sob dapat membuat banner animasi hanya dalam 5 menit tanpa keterampilan grafis. Sob dapat membuat Flash banner slideshow dengan Flash Banner Pencipta dengan langkah-langkah berikut:
  • Menambahkan foto: tambahkan diinginkan foto dari drive lokal. Anda dapat mengatur    kembali pesanan foto dengan drag-dan-drop.
  • Mengedit foto: double-klik foto untuk memilih efek transisi dari lebih dari 50 tampak profesional built-in efek. Teks juga bisa ditambahkan.
  • Memilih tema: pilih tema untuk membuat banner sob lebih animasi.
  • Mengedit banner ukuran: ukuran lampu kilat untuk memenuhi permintaan Sob.
  • Penerbitan flash: klik Publikasikan membuat banner flash sob sekaligus.
Silakan DOWNLOAD  disini 
Moga bermanfat dan berhasil...!!

>> Wassalam


"Pengetahuan tidaklah cukup; kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup; kita harus melakukannya"
Johann Wolfgang von Goethe




No comments:

Post a Comment