Wednesday, May 4, 2011

Wanita Terseksi 2011 versi "MAXIM"

Nama Rosie Huntington-Whiteley memang belum sepopuler Katy Perry ataupun Cameron Diaz. Tetapi, sejak terpilih sebagai pemeran utama di film 'Transformer' terbaru menggantikan Megan Fox, popularitas Rosie terus menanjak. Perlahan-lahan tapi pasti nama dan wajahnya mulai dikenal publik.

Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya wanita kelahiran 18 April ini sebagai wanita terseksi pilihan majalah Maxim. Ia menduduki posisi pertama dalam daftar 100 wanita terseksi yang dikeluarkan majalah tersebut. Majalah Maxim mengumumkan soal terpilihnya Rosie sebagai yang terseksi pada hari Selasa lalu.

Menurut Editor Maxim, Joe Levy, Rosie memang wanita yang sangat menarik, cantik dan berbakat. Dan kecantikan model Victoria' Secret itu memang sudah mendapat pengakuan. Kekasih aktor laga, Jason Statham ini mampu menggeser posisi Katy Perry yang tahun lalu berada di posisi pertama.

"Ini adalah kehormatan besar. Ini adalah gelar yang bisa Anda miliki selama satu tahun dan bisa bersenang-senang  dengan hal itu," kata artis kelahiran Inggris ini seperti dikutip dari Access Hollywood, Rabu 4 Mei 2011.
Sementara itu, aktris Olivia Munn berada di peringkat kedua. Katy Perry harus puas hanya menempati posisi ketiga. Lalu diikuti dengan artis Cameron Diaz yang berada di posisi keempat. Bintang 'Black Swan', Mila Kunis berhasil menduduki peringkat kelima.
[sumber]

No comments:

Post a Comment