Saturday, May 21, 2011

GARA - GARA KUDA PINK, SELENA GOMEZ DIHUJAT


Selena Gomez kembali menjadi sorotan publik. Bukan lantaran hubungannya dengan Justin Bieber, tapi gara-gara kemunculkan kuda yang dicat pink di video klip single terbarunya, 'I Love You Like A Love Song'.

Kemunculan kuda berwarna pink di video klip berlatar keindahan Pantai Malibu itu menuai kecaman dari organisasi pecinta binatang, PETA. Secara tak langsung, PETA menuduh Gomez semena-mena mengecat tubuh kuda putih dengan warna pink.

"Tidak ada cara aman untuk mengecat kuda hidup atau binatang apa pun. Sentuhan cat bisa membuat kuda itu mengalami reaksi yang menyakitkan. Itu menyiksa," kata seorang pejabat PETA kepada US Celebuzz. "Semprotan cat juga bisa membuat kuda stres."

Kecaman juga datang dari penyanyi Pink. Bukan lantaran namanya menjadi identik dengan warna kuda, tapi Pink merasa Gomez sangat tidak 'berperikehewanan'.

"Kalau ada aktivis penyayang binatang di Malibu [tempat syuting], pasti sudah ada kuda yang dicat dengan tulisan, 'video musik bodoh'. Memalukan," tulis Pink dalam akun Twiiternya. "Seorang artis seharusnya lebih peduli dan bertanggung jawab dengan perbuatannya."

Tweet penyanyi yang turut terlibat dalam kampanye PETA itu memancing hujatan balik dari fans Gomez di Twiiter. Namun, Pink bergeming. "Tak peduli kalian termasuk fans saya atau siapapun, yang pasti saya tak akan berhenti berbicara soal kekerasan terhadap binatang."

Menanggapi kekacauan itu, perwakilan dari perusahaan rekaman Gomez mengatakan bahwa tak ada yang berbahaya dari bahan cat yang digunakan untuk melapisi tubuh kuda tersebut. "Bahannya tidak beracun, cat itu berasal dari warna alami tanaman, mudah hilang hanya dengan menyemprot air."

No comments:

Post a Comment