Monday, May 2, 2011

Kylie Minogue Garap Pertunjukan Musikal

Penyanyi asal Australia Kylie Minogue dikabarkan tengah menggarap sebuah pertunjukan musikal yang terinspirasi dari kisah perjalanan karier dan musiknya. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Senin 2 Mei 2011, Minogue yang berhasil sembuh dari penyakit kanker payudara tersebut siap menggelar pertunjukan musikal di London, pada tahun depan.


Sutradara kreatif sekaligus pengarah gaya Minogue, William Baker mengungkapkan, pertunjukan musik tersebut akan menampilkan seluruh lagu yang pernah dibawakan oleh Minogue.

"Kami berdua sedang mengerjakan (pertunjukan musikal) Kylie. Menggunakan seluruh lagunya. Mudah-mudahan bisa selesai tahun depan. Saya tidak sabar!" ujar Baker.

Sebelumnya, Minouge mengakui, ia cukup takut dengan tanggapan dari para kritikus teater terhadap rencana pertunjukan musiknya tersebut.


"Mengenai kritikus... kritikus musik adalah satu hal, tetapi kritikus teater adalah sesuatu yang lain. Saya kira jika (pertunjukan musikal) tidak bekerja, maka itu sama saja - sebuah buku tertutup," papar penyanyi kelahiran 28 Mei 1968 ini.

Penyanyi bernama asli Kylie Ann Minogue terkenal pada era 1980-an akhir berkat perannya dalam drama 'Neighbours'. Ia kemudian merambah profesi sebagai penyanyi pop. Setelah lama vakum, Minogue kembali meluncurkan album berjudul 'Light Years' pada tahun 2000. Album itu menandai kembalinya ia di blantika musik dunia.

Perjalanan karier Minogue sempat terhenti saat ia didiagnosa menderita kanker payudara stadium awal pada 17 Mei 2005. Saat itu Minogue menjalani operasi pada 21 Mei 2005 dan perawatan medis di sebuah rumah sakit di Melbourne, Australia, selama beberapa bulan.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Minouge untuk kembali beraktifitas di dunia musik. Setelah sembuh dari penyakit kanker payudara, penyanyi dengan lagu hits 'Spinning Around' itu meluncurkan album berjudul 'X' pada 2007.
[sumber]

No comments:

Post a Comment